MENGUNGGULI SEKOLAH LAIN

SMPN 5 Kerincikanan,  Menyongsong Sekolah Adiwiyata Mandiri

Di Baca : 5624 Kali
Kepala sekolah melakukan penilaian terhadap expo kegiatan sekolah SMPN 5 Kerincikanan Kabupaten Siak, Riau. 

Kerincikanan, Detak Indonesia--Menyongsong Sekolah Adiwiyata Mandiri, SMPN 5 Kerincikanan Kabupaten Siak Provinsi Riau berbenah diri menjadi sekolah Adiwiyata dan berprestasi di Tingkat Nasional dan berhasil mengungguli sekolah lainnya di Provinsi Riau dan yang ada di Indonesia bukanlah pekerjaan yang mudah, Sabtu, (7/4/2018).

Hal inilah yang diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMPN 5 Kerincikanan Kabupaten Siak Provinsi Riau, Samaun SPd pada acara tasyakuran yang digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan yang telah dicapai sekolah yang ia pimpin. Tidak hanya menanam pohon pelindung tapi sekolahnya telah menerapkan berbagai program guna mendukung terciptanya sekolah Adiwiyata berkelanjutan.

SMPN 5 Kerincikanan kini melakukan persiapan guna menuju sekolah Adiwiyata Mandiri di 2019 yang artinya tugas ke depan semakin berat lagi, namun beliau optimis dengan dukungan dari semua pihak seperti Pemerintah Kabupaten Siak, Dinas Pendidikan, DLH, Komite, tenaga pengajar dan semua siswa sekolahnya bisa melaksanakan program Adiwiyata Mandiri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar